Jumat, 26 Oktober 2012

Trick Withdraw Multiple Account Paypal dengan Satu Rekening Bank

Kaga Bisa WD Karena Rekening lo dah nempel di akun paypal limit ?
Kaga Bisa WD karena Nama di akun Paypal beda nama di rekening bank ?

Pembukaan : Gue bikin tulisan ini semata - mata murni untuk mengurangi dan menghapus penipuan dari jasa withdraw PayPal agar lo lo pengguna paypai bisa sendiri untuk WD dana lo (Baik yang sudah lewat 180 hari limit atau PP Klonengan yang pake nama abal abal dan belom limit).
Tips & Trick Cara Mudah Withdraw Tarik Dana Paypai Ke Rekening Walau Beda Nama, ataupun REKENING lo dah pernah nempel di akun paypai lo yang limit.

Kuncinya lo buat dulu akun paypai lo jadi business dan lo ganti nama bussiness sesuai dengan nama di buku tabungan (rekening) lo. (Kalau nama di pp lo sudah sama dengan nama di rek ga perlu ambil TAHAP 1 s/d 4, lo langsung mulai dari tahap ke 5 (KLIMAX)

Step 1
Log In ke akun Paypal , Trus lo klik Profile, lihat ni gambar dibawah :



Step 2, lo klik dah tuh UPDATE di BUSINESS INFORMATION, Gambarnya ini dibawah ni lo liat




Step 3, setelah lo masuk ke halaman REVIEW YOUR INFORMATION, lo klik dah tuh UPGRAD.



Step 4, Gue kasi contoh buat nubie aje pilih Bussiness Type Sole Proprietorship, Soalnye kalo dikasi contoh scroll kebawahnya nubie suka bingung, Setelah itu di kolom bussiness name lo isi sesuai dengan nama di buku tabungan (rekening) lo. Dah cuma dua ntu aja yang penting, laennya lo mau isi apa juga terserah dahh KAGA NGARUHHHH, ni gambarnya :





Step 5, Kaga Bisa WD karena Nama di akun lo beda ama di rekening bank ? Neeeehh, disini triknya, kite Ambil contoh rekening Bank lo adalah Bank Mandiri, LO Cari di mbah gue yaitu mbah GOOGLE, lo ketik dah tuh kode kliring BANK MANDIRI




Step 6, kadang banyak nubietol yang cari di goole juga masih ngemeng "Gan, ane ga nemu" auucccchh :Hammer, ni kaya gini contohnya :






Step 7, LO Balik dah ke overview atau halaman muka akun paypai lo, trus lo klik dah tuh add/edit bank account, kalau nubietol harus dikasi gambar, ni gw kasi gambarnya :





Step 8, Name On Account itu isinya nama Bussiness Name tadi yang lo isi di point KEEMPRATZZ, BANK NAME lo isi nama PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk (KARENA TADI CONTOH YANG KITE AMBIL BANK MANDIRI, Kalau bank lo beda ya terserah lo ganti sesuai bank lo beserta kode kliring bank lo),
Trus BANK CODE, ini lo isi sesuai dengan KODE KLIRING BANK MANDIRI Yang tadi kite ambil dari mbah Google,
ACCOUNT NUMBER lo isi nomor rekening bank mandiri lo
SETELAH itu lo klik continue , dah abis ntu rek bank udah nempel di akun paypai lo, dan lo bisa WD Ke rek bank lo





PESAN GUE : BUAT Yang masih maen ilegal & CC, Lo sTOP dah, Banyak Cara yang lo bisa lakuin, karena ILEGAL = HOKI HOKiAN, GW JAMIN KAGA BAKAL ADA YANG BiSA CUCI tu DUIT HARAM, Kalo pun kecuci paling cuma dikit dan emang lagi hoki, TAR KALO Gue ada waktu, Gue kasih dah GRATIS buat yang mau belajar dan BAYAR Bagi yang otaknya pas pasan, Tar kalo gue ada waktu Gue kasi GRATIS dah trik WP, Advertiser, Blogger, Marketplace selling, & IM'ers Laennya daripada lo lo pada DIKADALIN ama :
- buku buku sampah or blackhat GAJEBO,
- private coaching yang TRAINERNYA juga cari duit dari lo yang pada pengen belajar (LOGIKA: Kalo dia EARNING GEDE, MANA ADA WAKTU Buat NGajar, dia pasti SIBUK, Karena gue udah ngerasain, TRAINER akan NGAJAR Setelah udah SEATLE Kehidupannya)
- TRANING ONLINE FULL SUPPORT <--- CAPE dahhh. lo cuma dikuras doang duitnya, tar juga lo ngeluh, "Pak, saya ko sudah jalani yang bapak bilang tapi earning saya cuma $15/month" CAPE DEHH

Mudah mudah Tips & Trick Cara Mudah Withdraw Tarik Dana Paypai bisa berguna dan ngurangin TIPU TIPU, terserah dah kalo lo mau gunain ini buat ilegal, karena GW JAMIN KAGA BAKAL 100% BISA LO CUCI TU DUIT HARAM, kalo pun bisa pas hoki dan total modal yang lo keluarin dan suksesnya lo cuci duit = EQUAL Alias Berbanding Lurus, Bahasa Kerennya BEP atau untung dikit

Buat NUBIE yang susah nangkep, Tips diatas bisa kontak YM gw, seperti yang gw bilang, Gue kasih dah GRATIS buat yang mau belajar dan BAYAR Bagi yang otaknya pas pasan, dan gw kaga kaya TRAINEER FULL SUPPORT GAJEBO, Kite Praktek ampe lo bisa
SUMBER : http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000725517938/1/tips-amp-trick-cara-mudah-withdraw-tarik-dana-paypai-ke-rekening-walau-beda-nama

7 komentar:

  1. Gan, ane kan punya nama 3 kata tapi nama tengah gak nampak di PP. Ngaruh gak pas wd ntar?

    BalasHapus
  2. yg butuh VCC untuk verified paypal cekidot aja di http://vccverified.me

    BalasHapus
  3. gan kalo beda nama hanya karena gelar sarjana ngaruh ga ya pas wd....

    BalasHapus
  4. mau nanya.. kalu ada 10 akaun paypal,, bolehkah guna nama bisnes akaun yg sama di paypal? atau diragui?

    BalasHapus
  5. maksudnya gue ada 10 akaun,, boleh atau ngak gue gune nama bisnes akaun yg sama untuk 10 akaun paypal yg gue mau withdraw.. mohon di jawab ya mas:)

    BalasHapus
  6. Numpang Sharing aja gan.
    Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan NYATA ,dan telah terbukti 100% membayar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 60.000- Rp 120.000 (0.50-1$ ) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapkan reward sekitar 0.05-0.60$ setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward( cuma 14Mb ) di playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3.600 / 0,30$ , seru bukan?
    4. Ingat kode awal ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba

    BalasHapus

© -Tips Trik Dunia Maya & SEO Blogspot │ blognya r4ldy | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Using The 1KB Grid | Powered by Blogger